Rabu, 13 November 2013

Penawaran Bersejahtera (Hidup Dompet Kita Semua)


Temen2 aku ada info penting. ini berhubungan sama kegiatanku akhir akhir ini. ya, bisnis online. aku udah ikutan berbagai bisnis online yang gratisan tapi hasilnya gak seberapa dan memakan banyak waktu. akhirnya aku milih satu bisnis online lagi, yaitu facebooker. facebooker adalah bisnis online pertama di Indonesia yang mendapatkan hasil dari memperoleh member. mekanismenya gini. aku undang kalian ke web replika facebookerku. kalian klik dan daftar, serta isi form yang diberikan secara lengkap dan jujur. nah, setiap kalian mau jadi member itu bayar 50 ribu rupiah. setalah bayar nanti kamu orang harus konfirmasi ke aku kalau udah bayar ke rekeningku. baru kemudian aku aktifkan keanggotaan kalian menjadi anggota facebooker. dan kalian bisa promo dengan merekrut orang lain. cara daftar nya gampang mas, mbak, cukup klik link   
http://www.bisnisfacebooker.com/?id=rizaldzikri
pilih order dan isi formnya
info lebih lanjut hub 085788566807
dan anda akan harus mengisi form secara lengkap sebagai syarat keanggotaan.
yang harus kalian bayarkan adalah lima puluh ribu saja kepadaku dan aku akan mengaktifkan akun kalian di bisnis online facebooker. setelah itu kalian bebas mencari orang untuk diajak gabung ke bisnis facebooker, setiap orang yang mau gabung jadi member kalian, kalian mintai uang 50 ribu. perhitungannya gini, kalian berminat gabung facebooker, kalian menghubungi aku via apa saja dan kalian harus bayar 50 ribu saja. setelah bayar, saya akan aktifkan akun kalian dan kalian jadi memberku kan dan punya web replika facebooker, kalian berhak untuk promo pake sosial media apa aja atau promo offline juga bisa dari mulut ke mulut. jika kalian bisa ngajak satu orang saja buat daftar jadi member kalian, kalian akan dapat duit 50 ribu. itu baru satu temen. aku yakin kalian sekarang punya banyak temen di kampus yang merasa bahwa uang sakunya nipis, kiriman gak kunjung datang dan ada rasa pengen menghasilkan uang sendiri. well, di situlah peran kalian muncul dengan seolah sinar dari malaikat mikail untuk memberikan rizki. aku yakin banyak yang tertarik.

so, kalau pengen cari duit, kalian harus wajib kudu daftar jadi memberku dan kalian promoin di kampus kalian, saudara, temen atau kerabat bahkan orang luarpun juga tak masalah. aku yakin ini bakal laku keras. udah terbukti. lalu kenapa harus daftar sama aku? kan banyak agen-agen bisnis online facebooker di luar sana? ya jawabannya simple, karena hanya aku yang kasi penawaran pembayaran bisa nego, aku kasih harga 50 ribu sedangkan yang lain bayar lebih dari 50 ribu. jadi pilih mana? sama aku yang 50 ribu atau orang lain yang bayar lebih dari 50 ribu.
untuk pembayaran uang bisa lewat rekening, hubungi aku 085788566807 untuk infonya. kalau berminathubungi saja nomorku.
atau kalau masih keberatan, kalian bisa transfer lewat pulsa kalau bener2 darurat. kalau bener2 darurat.
jangan sia-siakan kesempatan ini, uang 50 puluh ribu itu kelihatan sangat besar kalau kita simpan, tapi uang 50 ribu akan terasa begitu kecil kalau kita investasikan, karena uang 50 ribu yang kalian investasikan itu bakal terlunasi dan terganti dengan uang 100 ribu, 200 ribu, sejuta bahkan miliaran juta, Aamiin. ini adalah kesempatan langka, saya sudah mempertaruhkan uang kiriman bulan ini untuk bisnis -bisnis online tapi yang ini saya merasa beda dan benar-benar aman serta mengutungkan tanpa menyita banyak waktu.

cara daftar nya gampang mas, mbak, cukup klik link  
http://www.bisnisfacebooker.com/?id=rizaldzikri
   pilih order dan isi formnya
info lebih lanjut hub 085788566807
dan anda akan harus mengisi form secara lengkap sebagai syarat keanggotaan.

langsung aja yang mau daftar http://www.bisnisfacebooker.com/?id=rizaldzikri
sekali klik bisa merubah dompet anda. disini aku pengen gak cuma aku yang untung tapi kalian juga, aku untung kalian juga untung, lalu siapa yang rugi? yang rugi adalah orang yang pengen punya duit banyak tapi gak gabung jadi memberku. ayo kita bangun jaringan kita semakin kuat. klik ini http://www.bisnisfacebooker.com/?id=rizaldzikri
setiap orang yang jadi memberku, aku doakan masuk surga bersama kita. aamiin.

cara daftar nya gampang mas, mbak, cukup klik link   
http://www.bisnisfacebooker.com/?id=rizaldzikri
pilih order dan isi formnya. info lebih lanjut hub 085788566807dan anda akan harus mengisi form secara lengkap sebagai syarat keanggotaan.   "uang 50 puluh ribu itu kelihatan sangat besar kalau kita simpan, tapi uang 50 ribu akan terasa begitu kecil kalau kita investasikan, karena uang 50 ribu yang kalian investasikan itu bakal terlunasi dan terganti dengan uang 100 ribu, 200 ribu, sejuta bahkan miliaran juta"--Rizal--
http://www.bisnisfacebooker.com/?id=rizaldzikri pilih order dan isi formnya

0 komentar: