Kamis, 14 November 2013

Cara Mendapatakan Pulsa Gratis dari Internet

Kalau kalian pengen mendapatakan pulsa gratis dari internet, aku kasih tahu caranya. Gampang kok, ini bukan bisnis atau apalah namanya, hanya sekedar saran dan tips aja.
Web yang memberikan pulsa gratis dengan cuma-cuma namanya mCent. Ini linknya https://fb.mcent.com/ref/56C998/

Cara mendapatkan pulsanya super gampang. Pertama kamu klik link ini https://fb.mcent.com/ref/56C998/
Setelah itu kamu daftar, dan isi survei kalau memang ada ya diisi. Ada dua cara kamu bisa dapet pulsa gratis, kamu daftar web dari link yang aku kasih aja kamu sudah dapet pulsa. Dan cara kedua yaitu dengan ikut survei. Nah, cara survei ini tidak semuanya bisa dapet pulsa, hanya beberapa orang yang beruntung saja. yang pasti dapet pulsa ya yang daftar link yang aku kasih. buktinya kemarin aku dapet pulsa 10 ribu. Variasi pulsanya macam-macam, ada yang 10 ribu sampai 100 ribu bahkan ratusan ribu lainnya. Enak kan? Kalau masih gak percaya buktikan sendiri. Noh, yang penting aku sudah share ilmu lho, yang mau silahkan yang gak mau ya monggo-monggo saja hehe.


Oiya friends, kalau bisa ajak ya temen-temen atau saudara sampai keluarga kalian buat daftar, ya apa salahnya berbagi ilmu. Jangan dimakan sendiri ilmunya hehe. Cara ngajaknya dengan copy paste link ini https://fb.mcent.com/ref/56C998/ . Semakin banyak yang kamu ajak semakin banyak orang-orang terdekat kamu yang mendapat pulsa gratis dari mCent. Lumayan kan 10 ribu per minggu, bisa buat paketan hehe. 

Salam Sukses..



0 komentar: