Jumat, 15 November 2013

Bisnis Yang Bisa DIlakukan Siapa Saja

Sekarang ini kebutuhan semakin meningkat, harga barang semakin mahal sedangkan pendapatan yang kita miliki selalu kurang. Timbul berbagai pertanyaan dari ibu-ibu rumah tangga, karyawan dan mahasiswa tentang bisakah menghasilkan uang dengan mudah tanpa buang-buang waktu atau menghasilkan uang dengan cara sampingan bekerja di kantor, belajar di sekolah atau sebagai ibu-ibu yang sibuk mengurus rumah bisa melakukannya? Jawabannya absolutely bisa. Adalah bisnis online yang kalian cari. Ada berbagai macam bisnis online yang beredar sekarang ini, dari menjadi reseller, jual produk secara online, MLM hingga investasi. Semuanya bisa dan mudah dilakukan. Tapi fokus saya disini lebih mengacu pada bisnis online investasi. Lho kenapa? Jawabannya dapat dilihat dari efisiensi waktu, modal dan hasil yang diberikan. Investasi adalahpilihan yang tepat. Tapi hati-hati, bisnis investasi online juga bisa beresiko (semua bisnis pasti beresiko), tapi jangan khawatir, aku akan merekomendasikan investasi yang mudah, murah, hasilnya lumayan dan bukan penipuan.

Namanya Autonetclub, sebuah bisnis online investasi yang mengolah uang kita untuk forex atau yang lebih dikenal dengan pertukaran valuta asing (valas). Investasi di sini tidak usah besar-besar dulu, tapi kalau mau besar juga gak apa-apa, monggo silakan. Autonetclub terbukti aman dan legal.

Mekanismenya seperti ini. Dalam Autonetclub pendaftarn itu gratis alias tidak bayar. Nah, setelah menjadi anggota, kita disarankan untuk upgrade atau investasi.Investasi terkecil adalah $10 atau sekitar Rp. 100.000,00 dan investasi terbesar sekitar jutaan dolar deh, lupa aku hehe. Jangan khawatir, pasti balik modal dalam beberapa hari, bahkan beberapa hari selanjutnya akan untung besar. Setelah kamu upgrade, kamu akan mendapatkan downline 20 secara cuma-cuma, setiap downline tersebut akan memberikan kita 0,5 % dari nilai upgradenya. Jadi kira-kira kita akan mendapatkan 0,5 % uang dari 20 downline kita secara cuma-cuma. Itu adalah pendapatan dari downline gratis, sekarang aku akan bahas bonus jika kita bisa mereferensikan teman kita untuk ikut gabung di Autonetclu. Setiap orang yang kita ajak gabung dan dia melakukan upgrade, kita akan mendapat bonus 0,5 % dari nilai upgrade referal yang kita ajak gabung.

Itu tadi bonus dari downline yang kita ajak secara cuma-cuma dan secara langsung. Ada lagi ni teman-teman, bonus harian yang bakal kita dapat sebesar 2% dari nilai investasi kita, bonus ini akan diberikan selama 100 hari. gimana tertarik gak teman-teman, masih banyak lho bonus-bonus yang lain kalau kita rajin tambah investasi, ajak teman dan rajin promo. Yang mau ikut silakan klik link ini, http://autonetclub.com/?id=A30059

link diatas bisa mengubah hidup anda dan pendapatannya, jangan sia-siakan kesempatan ini. Yang masih bingung bisa tanya aku atau komentar posting ini, aku welcome kok :)

 

0 komentar: