Sabtu, 30 November 2013

Cara Hemat Tampil Keren dan Gaya

 



Kantong Anda kebobolan demi penampilan dan gengsi. Anda bisa lho tetap gaya tanpa merogoh banyak kocek.

Gemerlapnya iklan fesyen membuat pecinta gaya gelap mata. Alhasil kondisi keuangan menjadi tak seimbang.

Lalu bagaimana solusinya? Mungkin Anda bisa coba beberapa cara di bawah ini:

Disiplin dalam Belanja
Catat dan beli barang yang diperlukan. Jika ada pemasukan berlebih, Anda boleh membeli aksesoris tambahan favorit Anda.

Manfaatkan Sale atau Diskon
Setiap bulan sisihkan uang Anda untuk membeli aksesoris yang menunjang penampilan. Manfaatkan sale atau diskon untuk menghemat. Namun, atur pengeluaran agar tidak over budget.

Tetap Gaya dengan Aksesoris Murah
Siapa bilang baju atau aksesoris murah tidak bisa membuat Anda bergaya? Kuncinya adalah kreatif. Cari tips padu-padan yang cukup banyak beredar di media sosial. Ikuti panduannya dan terapkan sesuai dengan karakter Anda.

Second Branded
Jika beruntung, Anda bisa menemukan barang second nan bermerek yang ciamik dengan harga murah. Intinya, hanya perlu sedikit searching di internet dan forum komunitas.

Semua cara di atas perlu didukung dengan fisik yang prima. Itu artinya pola hidup sehat jangan sampai ditinggalkan. Kondisi tubuh yang baik tentu akan menunjang penampilan Anda.

Yang juga perlu diperhatikan adalah, jangan sampai nafsu berbelanja Anda sampai memakai dana darurat. Karena dana darurat lebih diperuntukkan untuk kepentingan mendesak bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Seperti masuk rumah sakit atau kehilangan pekerjaan secara tiba-tiba.

0 komentar: